17 May 2019

Bagaimana pekerjaannya hari ini? Kali ini Insight Indonesia akan sharing tentang jenis karyawan yang sudah merasa tahu segala-galanya. Yuk simak topik berikut ini! Inilah jenis karyawan yang susah untuk diajak belajar hal yang baru. Jika Anda mau gagal dalam pekerjaan Anda, cobalah menjadi karyawan yang tidak mau belajar hal baru. Tapi jika Anda ingin menjadi karyawan yang bersinar ...

17 May 2019

Bagaimana pekerjaannya hari ini? Kali ini Insight Indonesia akan sharing tentang jenis karyawan yang NATO (No Action Talk Only). Yuk simak topik berikut ini! NATO (No Action Talk Only) artinya hanya berani bicara tapi tidak berani mewujudkan idenya. Salah satu cara untuk menjadi karyawan yang keren adalah ketika Anda memiliki ide, berusahalah untuk mewujudkan ide tersebut. Tapi bagaim...

17 May 2019

Bagaimana pekerjaannya hari ini? Kali ini Insight Indonesia akan sharing tentang disiplin dan bagaimana disiplin bisa membentuk karakter Anda. Yuk simak topik berikut ini! Ternyata sumber utama dari karakter yang positif datang dari disiplin. Karena disiplin membentuk 2 hal dalam diri Anda, yaitu: Komitmen Konsistensi Jika Anda ingin membangun karakter Anda, mulailah dari hal y...

17 May 2019

Bagaimana pekerjaannya hari ini? Kali ini Insight Indonesia akan sharing tentang satu tips lagi tentang cara menyikapi feedback dari orang lain. Yuk simak topik berikut ini! Salah satu hal yang biasanya membuat orang gagal dalam pekerjaannya adalah ketika dia tidak mampu mendengar masukan dari orang lain. Jika Anda ingin menjadi karyawan keren, pastikanlah Anda mampu menerima feedback...

17 May 2019

Bagaimana pekerjaannya hari ini? Kali ini Insight Indonesia akan sharing tentang cara menjadi karyawan yang bersinar. Yuk simak topik berikut ini! Pernah dengar tidak tentang office politic? Dimanapun Anda berada atau dikantor manapun Anda berada, office politic itu biasanya selalu ada. Tapi bagaimana cara kita menghadapinya? Salah satu cara untuk menghadapi office politic adalah ti...

17 May 2019

Bagaimana pekerjaannya hari ini? Apakah Anda termasuk orang yang tidak pernah melakukan kesalahan di pekerjaan? Sepertinya kita semua pernah melakukannya. Baik itu kesalahan kecil, sedang, hingga besar yang bahkan sangat fatal. Kali ini Insight Indonesia akan sharing tentang cara menyikapi kesalahan di tempat kerja. Yuk simak topik berikut ini! Apa yang Anda rasakan saat melakukan kesal...

17 May 2019

Masih ingat tips Time Management di Artikel sebelumnya? Kali ini Insight Indonesia akan kembali membahas Time Management tapi dari sudut yang berbeda, yaitu tentang cara membuat perencanaan harian setiap hari agar Anda mampu mengatur pekerjaan secara konsisten. Yuk simak topik berikut ini! Sebelumnya pernahkah Anda terpikir membuat To Do List setiap hari? atau membuat daftar pekerjaan y...

17 May 2019

Bagaimana pekerjaannya hari ini? Apakah Anda termasuk orang yang berangkat ke kantor hari ini dengan penuh semangat? Ataukah Anda malah termasuk orang yang berangkat dengan perasaan kurang bersemangat? Kali ini Insight Indonesia akan sharing tentang cara membangun karakter positif. Yuk simak topik berikut ini! Taukah Anda bahwa salah satu faktor yang bisa membuat kita sukses adalah kara...

17 May 2019

Kondisi pekerjaan saat ini setiap saat selalu berubah dan setiap saat menuntut kita untuk selalu belajar hal yang baru. Lantas sudahkah Anda mempersiapkan diri untuk perubahan kondisi tersebut? Kali ini Insight Indonesia akan sharing tentang topik belajar terus, terus belajar. Yuk simak topik berikut ini! Salah satu tips untuk menjadi karyawan yang keren adalah dengan tidak berhenti bel...

17 May 2019

Bagaimana interaksi anda dengan rekan kerja anda hari ini? Kalau diantara rekan sekerja Anda ada yang sering mengeluh, kira-kira perasaan Anda bagaimana? Kali ini Insight Indonesia akan sharing tentang topik jangan mengeluh pada pekerjaan. Yuk simak topik berikut ini! Salah satu sikap karyawan yang baik itu adalah tidak suka mengeluh. Orang yang suka mengeluh itu bisa kita persepsikan s...