17 May 2019

Pentingnya Sebuah Ketulusan Yang Sejati

Bagaimana pekerjaannya hari ini?

Kali ini Coach Ochy akan bercerita sedikit tentang pengalamannya mengenai salah seorang atasannya sebelumnya. Beliau adalah orang yang paling tulus yang pernah dia temui!

Ketika dia bertemu dengan karyawannya seperti di Hall kantor, dia akan menyapa dengan cara yang sangat tulus. Contohnya seperti berkata “Hei, kamu rambut baru yah hari ini?” atau ketika saya sedang ada masalah, dia biasanya akan langsung tahu dan berkata “kamu sepertinya sedang ada problem yah hari ini?”.

Ternyata ketulusan yang simple seperti itu sangat berkesan untuk orang lain dan oleh karena itu,  sampai saat ini ketulusan seperti itulah yang berusaha Coach Ochy jaga ketika sedang berhadapan dengan orang lain.

Karena ketika Anda menunjukkan sebuah ketulusan, maka Anda juka akan terlihat sebagai orang yang penuh perhatian kepada orang lain dan menghargai siapapun orang yang Anda ajak bicara.

Dan salah satu tips untuk menjadi karyawan keren adalah cobalah untuk menjaga ketulusan Anda kepada setiap orang, baik kepada Office Boy, rekan sekerja, atasan, ataupun kepada client Anda. Karena ketulusan yang sejati akan membuat orang merasa memiliki koneksi yang positif dan Anda akan diingat sebagai orang yang juga positif.

Sekian sharing tentang pentingnya sebuah ketulusan yang sejati dari Insight Indonesia, semoga topik ini bisa bermanfaat bagi anda. Silahkan berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru kami, yang pastinya menarik untuk anda baca. Dan jangan lupa untuk share artikel ini untuk saling berbagi manfaat kepada orang disekitar anda. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *