15 May 2019

Cara Memenuhi Harapan Perusahaan Dengan 2K

Apa anda masih ingat saat pertama kali direkrut oleh perusahaan Anda? Dan apakah Anda bisa membayangkan akan mampu atau tidak untuk memenuhi harapan dari perusahaan? Kali ini Insight Indonesia akan berbagi tips bagaimana cara memenuhi harapan perusahaan. Yuk simak tips berikut ini!

Ketika kita berbicara tentang harapan, tentu antara harapan lawannya adalah kenyataan. Jadi, ketika Anda direkrut pertama kali atau menempati sebuah posisi untuk pertama kali, yang mesti Anda bicarakan kepada atasan adalah bertanya apa yang menjadi harapan perusahaan dan harapan atasan terhadap kinerja Anda!

Ketika Anda telah mengetahui hal tersebut, maka hal yang perlu Anda lakukan adalah membuat perencanaan bagaimana caranya untuk memenuhi harapan-harapan tersebut. Yang paling penting adalah hal tersebut harus clear, kemudian plan Anda sendiri juga harus clear untuk mencapai hal tersebut. Dan untuk mencapainya Anda harus memiliki 2K, yaitu:

1. Komitmen

man and woman holding hands together
Photo by Ryan Franco on Unsplash

Komitmen untuk mencapai target tersebut.

2. Konsisten

person using MacBook Pro
Photo by Glenn Carstens-Peters on Unsplash

Anda harus memiliki sikap yang konsisten untuk bisa mencapai target tersebut.

Mudah? Tentu tidak, karena ternyata untuk memenuhi komitmen dan bersikap konsisten itu perlu dilatih, jadi Anda jangan segan-segan untuk berlatih, dan tetap semangat untuk mencapai target tersebut!

Sekian tips bagaimana cara memenuhi harapan perusahaan dari Insight Indonesia, semoga tips ini bisa bermanfaat bagi anda. Silahkan berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru kami, yang pastinya menarik untuk anda baca. Dan jangan lupa untuk share artikel ini untuk saling berbagi manfaat kepada orang disekitar anda. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *