17 May 2019

Belajar Terus, Terus Belajar

Kondisi pekerjaan saat ini setiap saat selalu berubah dan setiap saat menuntut kita untuk selalu belajar hal yang baru. Lantas sudahkah Anda mempersiapkan diri untuk perubahan kondisi tersebut? Kali ini Insight Indonesia akan sharing tentang topik belajar terus, terus belajar. Yuk simak topik berikut ini!

Salah satu tips untuk menjadi karyawan yang keren adalah dengan tidak berhenti belajar. Lalu bagaimana caranya agar kita tidak berhenti belajar? Berdasarkan pengalaman pribadi Coach Fauziah Zulfitri, ACC selalulah membayangkan bahwa diri Anda adalah sebuah spon, jadi dimanapun Anda berada seraplah hal baru dari tempat itu dan berusahalah untuk mendapatkan pengetahuan baru dari tempat itu.

Kenapa demikian? karena dengan tidak berhenti belajar maka kita akan selalu terupdate dengan hal-hal yang baru. Karena pada kenyataannya sering sekali terlihat banyak karyawan yang stuck di tempat yang sama, itu karena dia menolak untuk belajar hal yang baru dan lebih memilih untuk mempertahankan pola kerja yang lama.

Orang-orang yang seperti itu akan tetap di tempatnya, jalan tetap di tempatnya, dan karirnya akan sulit untuk berkembang. Sedangkan orang-orang yang bisa mencapai posisi yang lebih tinggi adalah orang yang tidak pernah berhenti untuk belajar.

Untuk itu selalulah belajar dari mana saja, dengan cara apa saja, dan kembangkan diri Anda sehingga Anda bisa selalu terupdate dengan hal-hal yang baru.

Sekian sharing topik belajar terus, terus belajar dari Insight Indonesia, semoga topik ini bisa bermanfaat bagi anda. Silahkan berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru kami, yang pastinya menarik untuk anda baca. Dan jangan lupa untuk share artikel ini untuk saling berbagi manfaat kepada orang disekitar anda. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *