17 May 2019

Membangun Karakter Positif

Bagaimana pekerjaannya hari ini? Apakah Anda termasuk orang yang berangkat ke kantor hari ini dengan penuh semangat? Ataukah Anda malah termasuk orang yang berangkat dengan perasaan kurang bersemangat? Kali ini Insight Indonesia akan sharing tentang cara membangun karakter positif. Yuk simak topik berikut ini!

Taukah Anda bahwa salah satu faktor yang bisa membuat kita sukses adalah karakter yang positif, dan karakter yang positif hanya bisa dibangun dengan disiplin. Jika Anda masih cenderung malas-malasan ke kantor, atau merasa tidak perlu datang tepat waktu ke kantor, maka Anda perlu mengoreksi diri sendiri.

Karena salah satu faktor yang bisa membuat Anda terlihat sebagai karyawan keren adalah dari tingkat kedisiplinan Anda. Jika Anda mampu mendisiplinkan jam kerja, datang tepat waktu, dan juga bisa disiplin melakukan hal-hal lain seperti membuat laporan tepat waktu, menyelesaikan pekerjaan tepat waktu, maka karakter Anda akan terbentuk secara positif.

Jika Anda ingin terlihat sebagai orang yang memiliki karakter yang positif, maka cobalah dengan memulai disiplin dari diri sendiri. Dimulai dari yang kecil dulu seperti berangkat pagi dan datang ke kantor On Time. Karena jika Anda selalu On Time dalam menyelesaikan segala sesuatu maka Anda akan terlihat sebagai karyawan keren yang bisa di andalkan.

Sekian sharing tentang cara membangun karakter positif dari Insight Indonesia, semoga topik ini bisa bermanfaat bagi anda. Silahkan berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru kami, yang pastinya menarik untuk anda baca. Dan jangan lupa untuk share artikel ini untuk saling berbagi manfaat kepada orang disekitar anda. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *