17 May 2019

Menyikapi Kesalahan Di Tempat Kerja

Bagaimana pekerjaannya hari ini? Apakah Anda termasuk orang yang tidak pernah melakukan kesalahan di pekerjaan? Sepertinya kita semua pernah melakukannya. Baik itu kesalahan kecil, sedang, hingga besar yang bahkan sangat fatal. Kali ini Insight Indonesia akan sharing tentang cara menyikapi kesalahan di tempat kerja. Yuk simak topik berikut ini!

Apa yang Anda rasakan saat melakukan kesalahan di pekerjaan? Mungkin Anda akan merasa malu, tidak enak, atau bahkan sampai merasa bersalah. Tidak perlu larut dalam rasa itu, karena yang mesti Anda lakukan adalah menjadikan kesalahan tersebut sebagai momentum untuk melakukan perbaikan.

Jika Anda bisa menyikapi kesalahan sebagai momentum perbaikan, maka setelah berbuat kesalahan, Anda akan membuktikan bahwa Anda bisa melakukan hal yang lebih baik sesudahnya. Untuk itu jangan larut di rasanya, tapi cobalah untuk mencari apa hal positif yang bisa Anda pelajari dari melakukan kesalahan tersebut. Jadi sikapilah kesalahan sebagai sebuah momentum untuk perbaikan.

Sekian sharing tentang cara menyikapi kesalahan di tempat kerja dari Insight Indonesia, semoga topik ini bisa bermanfaat bagi anda. Silahkan berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru kami, yang pastinya menarik untuk anda baca. Dan jangan lupa untuk share artikel ini untuk saling berbagi manfaat kepada orang disekitar anda. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *