18 Nov 2019

Kerja Untuk Kejar Gaji Atau Pengalaman?

Dear Professionals, Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga tetap semangat yah kerjanya.

Kerja untuk kejar gaji atau pengalaman? Kali ini kami akan membahas tentang hal tersebut.

Jadi, mana yang lebih penting? Dapat gaji atau dapat proses belajar disebuah pekerjaan? Coba deh pikirin.

Kalau saya sih yang paling penting adalah proses belajar, karena kalau yang Anda kejar dari sebuah pekerjaan hanya uangnya, hanya materinya, maka yang Anda lakukan adalah hanya menghabiskan waktu antara tanggal gajian satu dengan tanggal gajian berikutnya (karena yang dikejar hanya materinya).

Tapi kalau yang Anda kejar itu adalah proses belajar dan pertumbuhan, maka setiap bulan, setiap saat dan setiap waktu yang Anda habiskan di pekerjaan Anda, Anda akan dapatkan semua hal yang baru karena Anda selalu ingin mendapatkan pelajaran yang baru, ilmu yang baru dan bisa menjadi bekal untuk karir berikutnya yang kalau Anda pikir-pikir lagi kalau kita hanya ngejar duit, duit saja yang akan kita dapat. Tapi kalau Anda mengejar proses belajar, Anda dapat 2 hal: dapat duitnya, dapat pula pengalaman dan ilmunya.

Sekian sharing tentang kerja untuk kejar gaji atau pengalaman dari Insight Indonesia, semoga topik ini bisa bermanfaat bagi anda. Silahkan berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru kami, yang pastinya menarik untuk anda baca. Dan jangan lupa untuk share artikel ini untuk saling berbagi manfaat kepada orang disekitar anda. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *