14 Oct 2019

Pengaruh Kekuatan Kata-Kata

Dear Professionals, Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga tetap semangat yah. Kali ini kita akan membahas tentang pengaruh kekuatan kata-kata.

Pernah dengar gak? The Power of Words, apa yang anda ucapkan itu akan mempengaruhi tindakan anda. Saya kasih contoh nih yah, kalau kita bilang “saya tidak tahu …”, “saya tidak mau …”, dan “saya sudah tau …”. Nah, 3 kata itu adalah kata yang bisa membatasi anda untuk maju.

Kalau ditanyai oleh atasan kemudian jawabnya “saya tidak tau pak …”, ditawari tantangan baru jawabnya “saya tidak mau pak …”, disuruh ikut training jawabnya “saya sudah pintar pak, sudah tau pak …”.

Nah, hati-hati saja menggunakan 3 kata tersebut. Karena 3 kata tersebut akan membahayakan karir anda jika terlalu sering anda ucapkan.

Hati-hati yah!

Sekian sharing tentang pengaruh kekuatan kata-kata dari Insight Indonesia, semoga topik ini bisa bermanfaat bagi anda. Silahkan berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru kami, yang pastinya menarik untuk anda baca. Dan jangan lupa untuk share artikel ini untuk saling berbagi manfaat kepada orang disekitar anda. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *